Google Translation

Thursday, April 11, 2013

The WINNER is...

KOMPETISI PES 2013 console PS3 yang diselenggarakan oleh Ber3Games, pada tanggal 6 April 2013, berjalan sukses. Sukses, karena acara berlangsung meriah dan so pasti seruuu.
    Acara ini tadinya akan dilangsungkan selama 2 hari (6-7 April 2013), tetapi dengan beberapa pertimbangan, hanya dilaksanakan sehari saja, dimulai pkl. 16.00 - 22.00 WIB.
    Adapun peserta yang terdaftar dan ikut bertanding sebanyak 40 peserta/slot. Peserta tidak hanya datang dari sekitar Bekasi saja, tetapi juga datang dari beberapa wilayah di Jakarta. Dan, yang paling jauh datang dari Bandung, yaitu Busrol dan Irfan.
    Kompetisi ini menggunakan sistem "drawing". Dimana, sebelum suatu babak pertandingan dimulai, panitia mengadakan drawing untuk mendapatkan di "grup" mana peserta itu tergabung, dan "club" apa yang akan dimainkannya. Dengan demikian, tidak ada peserta yang memegang fanatik 1 club tertentu. Dengan begitu, semua peserta mempunyai kemungkinan yang sama besar untuk mendapatkan dan memainkan club besar dengan ability personal yang tinggi. Dan satu lagi yang pasti, dengan sistem drawing ini, peserta yang memang jago memainkan PES 2013 PS3 ini akan nyata terlihat. Jago, karena dengan club lemah yang kemungkinan besar didapatkannya dalam drawing, tetap bisa membuatnya menang. Jadi, semua itu karena skill dan pengalaman bermain, bukan karena club hebat yang dipegang.
    Akhirnya, the winner is Irfan, salah satu peserta dari Bandung. Irfan, yang oleh Busrol rekannya sekota, disebut sebagai "monster" PES PS3, menyisihkan 38 peserta/slot. Irfan sekaligus menjadi juara kedua, karena slot keduanya pun tidak terkalahkan. 

    Selamat kepada Irfan: Master PES 2013 PS3 Ber3Games! 

No comments:

Post a Comment