Google Translation

Saturday, March 16, 2013

Michel Telo - Fenomenal!



Michel Telo fenomenal, karena dari penyanyi dengan tingkat popularitas yang biasa saja di negara asalnya, Brasil, kini dia menjelma menjadi penyanyi papan atas di negeri samba itu; lagu solonya "Ai Se Eu Te Pego" menempati anak tangga nomor satu di sebagian besar negara Eropa, Amerika Latin, dan provinsi Quebec, Kanada, bahkan Asia.
    Di Spanyol, lagu ini pun booming, karena itu tak jarang para pemain sepakbola di sana sering menirukan tarian dari lagu ini, termasuk CR7, Ronaldo. Di Brasil, Neymar, juga melakukan tarian yang sama manakala menyarangkan bola ke gawang lawan.     
    Lagu  "Ai Se Eu Te Pego" menjadi salah satu lagu pengiring/pembuka selama para "Pes Mania" mulai memainkan game kesayangan PES 2013-nya. Saking sering mendengar lagu ini, liriknya yang tak dimengerti artinya pun sekejap bisa dihapal.
    Lagu "Ai Se Eu Te Pego" memiliki daya penyemangat sekaligus sukacita. Tak salah kalau Konami memilih lagu ini dan kemudian menjadi bagian tak terpisahkan dari game bola teranyar abad ini: PES 2013. Padahal, sebenarnya lagu ini bukanlah bercerita tentang sepakbola; tidak ada satupun lirik lagu ini menyinggung tentang bola. Lagu ini justeru bercerita tentang seorang pria yang begitu mendambakan pujaan hatinya; ia seakan tak dapat membendung rasa ingin menyentuh pujaan hatinya itu, yang melintas tepat di depannya, di lantai dansa. Uuuuuhhh... 
    Bravo Michel Teló ! 

No comments:

Post a Comment